Total Tayangan Halaman

15 Agustus 2010

Victoria Beckham Tak Siap Punya Anak Lagi

Buah pernikahannya dengan pesepak bola David Beckham, Victoria melahirkan tiga anak. Semua laki-laki: Brooklyn, 11, Romeo, 7, dan Cruz, 5.

Melihat putra bungsunya sudah berusia lima tahun, akahkah Victoria berniat menambah momongan bersama suaminya? "Mungkin kami akan punya lebih banyak anak lagi di masa datang, tapi untuk saat ini, tidak," katanya kepada Tabloid Inggris, seperti dikutip dari laman celebrifi.

Sabtu, 14 Agustus, kemarin, mantan model dan penyanyi itu menemani tiga putranya bermain basket di sebuah taman di Los Angeles. Ia takjub memandangai anak-anaknya yang mulai tumbuh besar.

Ia bahkan tak percaya tiga bocah energik yang ada di hadapannya keluar dari rahimnya. "Oh Tuhan, saya punya tiga anak laki-laki sekarang, Mereka menakjubkan, tapi tiga anak sudah cukup banyak buat saya," ujarnya.

Kalimat Victoria itu seolah menjawab hasrat terpendam suaminya dalam obrolan dengan media massa beberapa waktu lalu. Kala itu, David Beckham menyampaikan keinginannya memiliki anak lagi. "Jika kami cukup beruntung memiliki anak lebih, itu adalah sesuatu yang menakjubkan," kata David.

Pria asal Inggris ini antusias membicarakan keluarga. Dia begitu sumringah saat ditanya seputar ketiga putranya yang semakin besar. "Anak bungsuku, berusia lima tahun, suatu hari berkata kepada saya 'Daddy lihat tanganku' dia lalu menarik lengan saya yang dihiasi tato. Dia lalu mengatakan akan mengikuti ibu dan ayahnya membuat tato," ucapnya. • VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes