Total Tayangan Halaman

15 Agustus 2010

Garuda Rusak, Empat Menteri Telat ke Jakarta

Pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut empat menteri dari Padang, Sumatera Barat, menuju Jakarta mengalami gangguan. Alhasil, kini empat menteri itu masih berada di Padang masih menunggu perbaikan dan kebijakan Garuda selanjutnya.

"Iya betul. Jadi menunggu pesawat pengganti," kata Yasmin, staf Humas dari Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri dalam perbincangan dengan Wartawan VIVAnews, Minggu 16 Agustus 2010.

Salim Segaf merupakan salah satu menteri yang berada dalam pesawat itu. Salim usai menghadiri pelantikan koleganya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Irwan Prayitno yang dilantik menjadi Gubernur Sumatera Barat.

Tiga menteri disebutkan juga berada dalam pesawat yang sama. Ketiganya yakni, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hassan.

Sedianya, Salim dan tiga menteri lainnya sudah terbang dari Padang sejak pukul 13.00 tadi. Kini, keempat menteri itu masih menunggu perbaikan atau menunggu pesawat pengganti.

"Atau menunggu spare part Garuda yang dikirimkan dari Jakarta ke Padang," kata dia. Yasmin tidak merinci apa kerusakan yang terjadi.

Hingga pukul 15.00 WIB, pesawat Garuda itu belum juga selesai menjalani perbaikan. "Mungkin masih menunggu spare part pengganti dari Jakarta," kata Yasmin. Saat ini, pihak Garuda Indonesia belum bisa dikonfirmasi.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes