Total Tayangan Halaman

24 Agustus 2010

Polisi Tembak Mati Perampok Tebet

Perampokan.jpgPolisi menembak mati salah satu pelaku utama perampokan Pasar Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Pelaku berinisial K ditembak di Ambarawa, Jawa Tengah karena melakukan perlawanan kepada petugas saat ditangkap.

"K ditembak mati di Ambarawa, Jawa Tengah, dia termasuk pelaku utama bersama RJ dan Afrizal," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar saat dihubungi wartawan, Selasa (24/08/2010).

Boy mengatakan petugas menembak mati karena K melakukan perlawanan dan sempat terjadi baku tembak diantara keduanya.

"Namun polisi tidak ada yang yang tertembak," imbuhnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya juga merinci emas yang diamankan dari seluruh pelaku sebesar 1,454 kilogram sedangkan emas yang sudah berada di penadah sebanyak 8,5 kilogram terdiri dari Toko Ajung 4 kilogram, Toko Indah Mas 3,5 kilogram, Toko Keris Mas 1 kilogram.

Sebelumnya, polisi  mencokok lima orang sindikat perampokan tiga toko emas di Pasar Bukit Duri, Jakarta Selatan. Total jumlah pelaku yang tertangkap menjadi 11 pelaku terkait peristiwa di hari Jumat (06/08/2010) lalu. Selain itu polisi juga berhasil menyita 7 pucuk senjata api dari tangan tersangka.  (tribun)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes