Total Tayangan Halaman

24 Agustus 2010

Toyota Ajak Tertib Berlalu Lintas Saat Mudik



PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengajak para pengguna mobil Toyota untuk tertib berlalu lintas, khususnya saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Pesan ini disampaikan TAM di hadapan 12 komunitas klub pengguna kendaraan Toyota pada acara berbuka puasa bersama di Restoran Lembur Kuring, Jakarta.

Ke-12 komunitas mobil Toyota tersebut di antaranya AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), IC (Innova Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), ID42ner (Indonesian Fortuner), TSC (Toyota Soluna Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TSVCI (Toyota Soluna Vios Club Indonesia), ISC (Indonesian Starlet Club), IKC (Indonesian Kijang Club), dan ICC (Indonesian Corolla Club).

“Untuk mudik yang berkualitas, aman dan nyaman selama di perjalanan, selain persiapan kondisi kendaraan dan fisik pengendara yang prima, diperlukan juga perilaku berkendara yang saling menghargai sesama pengguna jalan untuk ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” ujar Head of E-Marketing & Community TAM, Admal Syayid, dalam rilisnya yang diterima wartawan okezone, Selasa (24/8/2010).

Admal menyebutkan, persiapan mudik aman dan nyaman juga perlu dilakukan dengan cara menghormati sesama pengguna jalan, mengutamakan orang lain dan mematuhi peraturan jalan untuk selalu tertib berlalu lintas.

"Dengan demikian diharapkan beragam hal negatif di jalan dapat diminimalisir," katanya.

Pada kesempatan yang sama, TAM beserta seluruh komunitas klub yang hadir saat itu juga memberikan santuan kepada anak-anak yatim dan lembaga panti asuhan berupa bingkisan yang bermanfaat untuk digunakan oleh anak-anak tersebut.

”Tidak lengkap rasanya bila tidak turut berbagi kasih kepada yang membutuhkan di bulan Ramadan ini. Semoga anak anak yatim juga turut merasakan arti dari kebersamaan dan kehangatan yang terjalin sebagai sesama umat,” tutup Admal. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes