Total Tayangan Halaman

15 Agustus 2010

Kondisi Makin Membaik, Rossi Siap Unjuk Gigi


Pembalap FIAT Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, dipastikan siap menghibur fans setelah mengaku kondisi fisiknya makin membaik jelang MotoGP Ceko nanti malam.

Lomba di sirkuit Brno ini merupakan ketiga kalinya bagi juara dunia tujuh kali ini sejak kecelakaan yang menyebabkan cedera patah tulang kaki di MotoGP Italia beberapa bulan lalu. Sebelumnya, Rossi sudah kembali memacu motornya di Jerman dan Laguna Seca, Amerika Serikat.

Pembalap berjuluk The Doctor yang mengawali lomba dari posisi lima ini merasa optimistis kondisinya kian membaik. Meski saat kualifikasi rasa sakitnya masih sedikit terasa, namun baginya bukan hambatan kembali unjuk perfoma terbaik.

“Saya merasa senang dan merasa nyaman bersama motor. Beberapa lap saya merasakan sakit pada bahu dan kaki. Namun secara keseluruhan saya merasa kondisi saya lebih membaik daripada balapan lalu,” ujar mantan pembalap Repsol Honda itu, seperti dilansir autosport.

“Saya merasa sakit pada bahu, namun saya mampu mengatasinya dan menambah kekuatan. Kaki juga lebih baik dan kondisi saya membaik sekitar 60 persen.”

“Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik pada settingan motor. Namun kami berharap bisa lebih memaksimalkan segalanya,” demikian Rossi.[inilah]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes