Total Tayangan Halaman

15 Agustus 2010

Sambut Lebaran, Mitsubishi Berikan "Senyum"



Menyambut musim mudik 2010, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) kendaraan Mitsubishi menggelar porgram bertajuk "Senyum Keceriaan Mudik Lebaran bersama Mitsubishi".

Pelayanan ini dilakukan mulai dari persiapan sebelum perjalanan mudik, selama perjalanan mudik sampai setelah pulang mudik Idul Fitri 1431 H melalui serangkaian program Service Campaign Pre-Lebaran, Lebaran dan Pasca Lebaran 2010.

"Program ini untuk memastikan semua pelanggan Mitsubishi mendapatkan keceriaan dan senyum kegembiraan di hari raya Idul Fitri 1431 H," tulsi siaran pers KTB yang diterima Wartawan okezone.

Program Senyum Pre-Lebaran bertujuan memberikan pelayanan khusus bagi konsumen Mitsubishi yang melakukan perbaikan atau perawatan kendaraannya di bengkel resmi dealer Mitsubishi menjelang lebaran, dengan menyediakan “Free Check” & “Special Lebaran Gift".

Selama periode 16 Agustus 2010 hingga 3 September 2010 konsumsn dapat memeprsiapkan kendaraannya sebelum mudik lebaran di 110 bengkel resmi dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia. Selain itu akan diberikan discount suku cadang sebesar 5-15 persen tergantung jenisnya.

Lebaran Campaign. Program dilaksanakan pada 4-18 September 2010, dengan memberikan pelayanan Bengkel Buka Selama Libur Lebaran, Bengkel 24 jam Siaga, Posko Mitsubishi Siaga, Mitsubishi Rest Corner.

Terakhir program Pasca Lebaran yang akan berlangsung 15-30 September 2010. Program ini ditujukan bagi para pemilik kendaraan dimana pada umumnya setelah penggunaan pasca Lebaran. Mitsubishi memberikan paket khusus untuk General Check Up, Hadiah langsung untuk Service dengan minimal ongkos kerja tertentu dan memberikan Discount Sparepart 5-15 persen. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes