Total Tayangan Halaman

13 Agustus 2010

Rossa Buka Puasa Bersama Yoyo

Bulan ramadan tahun ini, Rossa harus menjalani puasanya tanpa seorang suami. Meski demikian, penyanyi bersuara merdu ini tetap ingin khusyuk menjalani ibadah puasa.

Rossa merasa bersyukur bisa menjalani puasanya dengan lancar tanpa gangguan kesehatan. Keluhan kecil yang ia rasakan hanyalah sedikit lemas karena kurang tidur. "Tapi aku nggak mau cuma tidur-tiduran di rumah aja, mendingan aku bawa kerja," katanya di Balai Sarbini, 12 Agustus 2010.

Bulan ramadan ini juga dimanfaatkan Rossa untuk bersilaturahmi dengan Yoyo 'Padi', mantan suaminya. Meski sudah bercerai, Rossa tak ingin hubungannya dengan ayah dari sang anak berakhir buruk. Sebisa mungkin, Rossa tetap menjalin komunikasi dengan Yoyo.

Bahkan, Rossa juga sudah berniat mengajak mantan suaminya utuk berbuka puasa bersama. "Kalau lagi ada agenda manggung bareng Yoyo, aku pasti bawa anakku buat makan bareng. Aku juga sudah BBM dia buat ngajak buka puasa bareng," ucap ibu dari Rizki Langit Ramadhan ini.

Tak lupa, wanita yang akrab disapa Oca ini juga memanjatkan doa kepada Sang Khalik agar selalu diberi kelancaran rezeki dan kesehatan, serta bisa menjadi ibu yang baik bagi putra semata wayangnya. Permohonan agar diberi jodoh yang terbaik pun, turut diucapkan Rossa dalam doanya.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes