Total Tayangan Halaman

15 Agustus 2010

Produk Baru Dongkrak Penjualan Honda



Model-model baru yang diluncurkan Honda sepanjang tahun ini mulai mampu mengerek penjualan Honda hingga untuk periode Juli.

PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat, pada bulan lalu angka penjualan mobil Honda di Indonesia mencapai 6.006 unit yang merupakan rekor tertinggi penjualan selama tahun ini.

Untuk New Freed, mencatat angka penjualan pada bulan pertamanya mencapai 1.365 unit. Total ini sedikit melampaui target yang ditetapkan Honda sebelumnya, yakni 1.200 unit per bulan.

Sementara itu, New Honda CR-V juga cukup mengalami penjualan yang baik dengan pencapaian selama Juli 2010 sebanyak 1.606 unit.

Demikian pula dnegan New Odyssey yang bulan lalu terjual 32 unit atau total telah mencapai angka penjualan sebanyak 195 unit sepanjang tahun ini.

"Produk-produk baru Honda yang kami luncurkan tahun ini, seperti New CR-V, New Freed, dan New Odyssey, ternyata mendapat sambutan yang baik di masyarakat," tutur Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy dalam salbutannya disela acara 'Buka Puasa Bersama' di Pasific Place, Jakarta.

Namun untuk sumbangan penjualan terbanyak, agen tunggal pemegang merek mobil Honda ini masih mencatat, penjualn Jazz tetap yang tertinggi yakni 1.920 unit.

Sedangkan untuk Civic memberikan sumbangsih penjualan sebanyak 339 unti di bulan llau. Kemudian diikuti Accord yang pada JUli 2010 HPM berhasil melego sebanyak 295 unit. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes