Total Tayangan Halaman

15 Agustus 2010

Siswa SMP Tenggelam Saat 'Ngabuburit'

Hingga kini tim SAR masih menyisir Dam Jati Desa Jati Kecamatan Nguntoronadi Magetan, untuk mencari Antok (14th), siwa kelas 3 SMP yang hilang tenggelam di Dam tersebut, saat ngabuburit.

Antok, siswa asal Dusun Gandek Desa Talur kecamatan Kebonsari Madiun itu hilang pada Sabtu (14/8) kemarin, saat ngabuburit bersama delapan teman-temannya.

Pencarian sudah dimulai pada Sabtu sore kemarin hingga pukul 00.00 WIB. Namun, hingga berita Minggu (15/08/2010), ini Antok belum juga diketemukan. Terlihat beberapa warga sekitar memadati lokasi Dam untuk melihat langsung suasana pencarian siswa putera Sudriwo itu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun TKP, pada Sabtu sore kemarin, Antok bersama delapan temannya lagi jalan-jalan (ngabuburit) sambil menunggu puasa di Dam tersebut. "Antok berusaha turun melalui tangga Dam karena ingin membasuk kakinya. Karena arus deras dan medan yang licin, Antok terpeleset dan hilang," ujar Sulis, tetangga korban yang ditemui di lokasi Dam Jati, Minggu (15/8).

Menurutnya, pihak keluarga tahu setelah teman-temannya memberi tahu keluarga via telepon. "Teman-temannya itu telepon ke rumah keluarganya Antok," lanjutnya. [beritajatim/INILAH]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes