Total Tayangan Halaman

24 September 2010

Pay Nikah dengan Nyi Pelet


Irene Anastasya Pricillia (25), yang kini sudah menjadi istri gitaris Pay (40), juga datang dari dunia hiburan. Irene seorang model dan pemain sinetron.

Irene pernah berperan sebagai Nyi Pelet dalam sinetron seri Dendam Nyi Pelet. "Saya sempat main sinetron sejak 2004 dan dulu sinetron pertama saya itu sinetron kolosal Dendam Nyi Pelet. Saya jadi Nyi Pelet. Tapi, sekarang lebih banyak FTV," papar Irene seusai pemberkatan pernikahannya dengan lelaki bernama lengkap Parlin Burman Siburian ini di STC Senayan, Jakarta, Jumat (24/9/2010).

Setelah berumah tangga, Irene berencana akan berhenti bermain sinetron. "Nanti mau fokus ke rumah tangga. Kalau ada juga, paling iklan-iklan saja. Kalau sinetron, enggak mau karena menghabiskan waktu banyak," tuturnya.

Dilarang oleh Pay? "Enggak kok, cuma saya maunya begitu biar punya banyak waktu untuk keluarga," tekannya.

Pay berharap perkawinannya langgeng dengan Irene. "Gue percaya dengan proses, gue tetap akan diuji. Yang penting, ke depanya gue masih percaya, ini orang yang dibutuhkan saat ini. Itu perasaan gue," ucap Pay.

(kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes