Total Tayangan Halaman

30 September 2010

Saab Pastikan Menggunakan Mesin BMW Mulai 2012



Kalau kemarin  rumor, Rabu (29/9/2010) ini,  Saab menandatangani kesepakatan dengan BMW untuk mendapat mesin bensin 1,6 liter turbocharger  mulai 2012. Mesin 4-silinder BMW dengan teknologi stop-start akan digunakan pada generasi baru Saab 9-2 dan 9-3.

"Ini adalah langkah besar bagi Saab untuk menjadi produsen mobil premium," ujar pimpinan Saab, Victor Muller. "Sesuai dengan strategi, kami tetap mengembangkan keahlian rekayasa yang dimiliki sejalan dengan kerjasama dengan rekanan terbaik. Kedua pihak terbuka untuk mengetahui lebih jauh berbagai kesempatan kerjasama di masa datang," lanjutnya.

Pimpinan penjualan dan pemasaran BMW, Ian Ribertson menyatakan bahwa kesepakatan ini merupakan salah satu rencana mereka untuk mengembangkan bisnis mesin. "Kami terus mengembangkan bisnis penjualan mesin dan transmisi ke seluruh dunia sebagai bagian dari rencana Strategy Number ONE. Kesepakatan hari ini menandai langkah penting untuk mencapai tujuan kami," tegasnya.

Ditambahkan, “Bangga dapat mendukung Saab dengan keunggulan mesin kami. Mesin ini jelas memberikan keunggulan, konsumsi bahan bakar yang efisien, emisi dan performa hebat!"

(kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes