Total Tayangan Halaman

30 September 2010

Pelaku Bom Kalimalang Teroris Single Fighter

Mantan aktivis Negara Islam Indonesia (NII) Al Chaidar memastikan Ahmad bin Abu Ali tak memiliki kaitan dengan semua simpul kelompok teroris di Indonesia.

Menurut penelusuran Al Chaidar, Ahmad tidak punya sejarah keterkaitan dengan organisasi-organisasi radikal apalagi terkait dengan kelompok terorisme Aceh.

“Saya yakin tidak, sudah saya cek ke 17 sumber tidak ada yang mengenal dengan orang ini, jadi dia berdiri sendiri dan apa yang dilakukannya murni hanyalah mereka yang terluka ketika melihat saudaranya dianiaya,” ujar Al Chaidar kepada INILAH.COM, Jumat (1/10).

Sebagaimana diberitakan, Kamis (29/9) pukul 08.00 WIB sebuah bom rakitan kecil meledak di Kalimalang, Bekasi. Bom tersebut meledak melukai pelakunya sendiri yaitu adalah Ahmad bin Abu Ali (38). Ketika itu Ahmad membawa bom tersebut menggunakan sepeda menuju sebuah Pos Polisi.

Namun saat akan beraksi, bom itu terjatuh ketika Ahmad menaikkan sepedanya ke trotoar dekat Pos Polisi. Akibatnya, bom tersebut melukai dirinya sendiri. Ahmad pun dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. [inilah]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes