Total Tayangan Halaman

29 September 2010

Lady Gaga Ingin Beli Istana di Inggris

Lady Gaga memiliki impian. Dan impian ini selalu ia simpan sampai ia dikenal sebagai penyanyi yang sukses. Impiannya itu adalah ingin memiliki istana di Inggris.

Penyanyi eksentrik ini berencana untuk membeli sebuah kastil di Inggris. Ia merasa sudah jatuh cinta dengan segala yang berhubungan dengan negara itu. Mulai dari makanan tradisional Inggris sampai musisi asal negara tersebut. Hal itu membuat Lady Gaga berencana untuk mengikuti langkah Madonna yang memiliki sebuah rumah mewah bak istana di Inggris.

"Tak ada beban untuk dirinya mewujudkan impian yang akan menjadi kenyataan. Ini adalah impian masa kecilnya," kata teman dekat Lady Gaga seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 29 September 2010.

Menurut temannya itu, pelantun 'Alejandro' itu memang memiliki cita-cita sejak kecil untuk memiliki sebuah istana di Inggris Utara atau Skotlandia. Dia sedang mencari-cari tempat yang tepat di negara itu.

Ternyata, tak berhenti sampai di situ saja. Penyanyi yang sering tampil nyeleneh ini juga berniat untuk membeli sebuah rumah di kawasan Pulau Martha Vineyard di lepas pantai Massachusetts, Amerika Serikat.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes