Total Tayangan Halaman

30 September 2010

Apple Siapkan Teknologi 'Baru' untuk HTML5

Demi menjaga perangkatnya tetap kaya, Apple telah merencanakan terbentuknya tim yang akan membuat teknologi kreatif untuk merancang konten HTML5 berbasis interaktif untuk perangkat mobile iOS.

Saat ini Apple sedang mencari seorang manajer teknologi untuk memimpin tim baru lahir tersebut dan sebagai ujung tombak pembangunan HTML5 untuk konten media mereka, yang selama ini tidak bergantung pada teknologi Adobe Flash.

"Orang ini akan bertanggung jawab untuk mengendalikan inovasi web-standar HTML5 yang berguna untuk meningkatkan dan mengubah pemasaran produk-produk Apple dan layanan kepada jutaan konsumen," sebut juru bicara Apple, yang dilansir Apple Insider, Kamis (30/9/2010).

"Tim ini juga akan mencakup menjajaki peluang dengan Apple.com, email dan pengalaman multitouch pada iPhone dan iPad," tambahnya.

Selain itu, manajer dapat diharapkan untuk memimpin sebuah tim yang akan mengembangkan prototipe interaktif untuk situs web HTML5.

"Promosi Apple HTML5 adalah jelas bagian dari sikap perusahaan yang anti terhadap Adobe Flash, yang menurut Chief Executive Steve Jobs tidak layak untuk perangkat mobile," tukas salah satu pengamat.
(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes