Total Tayangan Halaman

30 September 2010

Polisi Tembaki Kawanan Bersenjata Api

Polisi Serdang Bedagai, Sumatera Utara dan sekawanan orang bersenjata api saling tembak, Kamis (30/9/2010) sekitar pukul 19.15 WIB di daerah Pispis.

Kelompok bersenjata itu diduga kawanan perampok atau teroris. Mengendarai 6 sepeda motor (sekitar 12 orang) dari arah Pamela menuju Tebing Tinggi, mereka bersenjata laras panjang.

Sesampainya di Simpang Brohol kawanan tersebut melepaskan tembakan sebanyak 2 kali kemudian menyebar.

Satu kelompok menuju kearah Dolok Masihul dan yang satu kelompok lagi menuju arah kampung Rambutan Kabupaten Serdang Bedagai.

Para kawanan merampok 1 unit sepeda motor jenis Soul milik pos pengutipan (pos perpas) Tebing Tinggi dan sepeda motor 1 pelaku ditinggalkan jenis Rx King karena kehabisan bensin.

Saat ini pihak kepolisian dan Brimob Tebing sedang mengadakan pengepungan. Sedangkan di wilayah Dolok Masihul Brimob juga dilakukan penyisiran.

Seorang warga Dolok Masihul, mengungkapkan, terlihat dua mobil patroli Brimob sedang hilir mudik melakukan pengejaran.

"Tadi saya melihat dua mobil Brimob melintas diikuti sebuah sepeda motor patroli," ujar Ijol, seorang warga Dolok Masihul yang mengaku tidak biasanya melihat patroli seperti itu di kota Dolok Masihul, Serdang Bedagai.

Dari pantauan Tribun Medan, sampai saat ini aksi kejar-kejaran antara Polisi Brimob dan kawanan yang diduga teroris masih berlangsung di kawasan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. (kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes