Total Tayangan Halaman

29 September 2010

iPad Generasi Kedua Dipersenjatai Kamera dan USB Port

iPad generasi kedua diperkirakan akan dilengkapi fitur-fitur baru. Diantaranya adalah kamera dan USB port. iPad generasi kedua yang dilengkapi kamera ini diperkirakan akan meluncur pada awal 2011.

Hal itu diungkapkan, seorang analis Goldman Sachs seperti dilansir Wall Street Journal, Rabu (29/9/2010).

Selain itu, Apple juga diprediksi bakal mengeluarkan komputer tablet dengan ukuran lebih kecil dibandingkan iPad. Upaya ini untuk mengantisipasi pertarungan komputer tablet yang akan terjadi pada 2011 mendatang.

Pertarungan di pasar tablet telah dimulai ketika sejumlah vendor komputer dan ponsel mengeluarkan komputer tablet produksinya. Baru-baru ini, Research in Motion (RIM) memperkenalkan tablet barunya, Playbook di acara BlackBerry Developer Conference, San Francisco, Amerika Serikat.

Wajar bila Apple mengeluarkan iPad ukuran kecil di masa mendatang, karena pesaingnya rata-rata bermain di ukuran 7 inci. Sementara iPad mengusung layar ukuran 9,7 inci.

iPad hingga saat ini masih memimpin pasar komputer tablet dan juga mulai menggerus pasar netbook di dunia sejak memasuki pasar internasional Mei 2010. Buktinya, di toko ritel online, BestBuy penjualan iPad telah menggerus sekira 50 persen penjualan notebook dan netbook.

CEO BestBuy, Brian Dunn, mengatakan dengan harga jual sekira USD499, konsumen Best Buy lebih memilih untuk membeli iPad. Karena iPad mampu memenuhi semua kebutuhan pengguna mulai dari berselancar di dunia maya, membaca e-book, menonton film. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes