Total Tayangan Halaman

30 September 2010

Kuperkosa Pacarku Biar tidak Selingkuh

Sengaja Kuperkosa Pacarku Biar tidak SelingkuhTingkah St (19) ini memang nekat walau masih duduk di bangku SMA. Ia sengaja memperkosa Mawar pacarnya agar tidak putus nyambung dan menghindari selingkuh. Tapi apa jadinya jika sang pacar tidak terima kemudian mengadu ke orangtuanya yang diteruskan lapor polisi.

Kelakuan tak senonoh pelajar SMA di Kecamatan Kepanjen itu pun berakhir dengan penahanan dirinya. Warga Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen itu dibekuk petugas Polres Malang karena diduga telah memerkosa Mawar pacarnya, warga Gunung Kawi, Ngajum yang tak lain teman sekelasnya. Tindakan asusila itu dilakukan St di kamarnya, Kamis (23/9) pekan lalu, usai pulang sekolah.

Pengakuan St, ia memerkosa pacarnya itu bukan sekadar nafsu, melainkan ingin membuat pacarnya kian ketergantungan padanya. Sebab, selama pacaran tiga tahun, hubungannya tak lancar alias putus nyambung.

"Tujuan saya itu membuatnya supaya nggak berani selingkuh kalau sudah saya gitukan. Namun, nggak tahunya, malah berakhir begini. Saya menyesal sekali. Apa pun yang terjadi pada pacar saya, saya akan bertanggung jawab," aku St dikutip surya.co.id Kamis (30/9/2010).

Awalnya, Mawar hanya diam usai peristiwa tersebut, namun akhirnya ia mengadukan hal ini ke orangtuanya. Mendengar hal ini, orangtua marah, dan menyusul St di sekolah kemudian dibawa ke Mapolres Malang. AKP Hartoyo SH SIK, Kasat Reskrim Polres Malang mengatakan, St saat ini masih menjalani pemeriksaan dan untuk sementara dijerat pasal 82 UU. No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (surya)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes