Total Tayangan Halaman

29 September 2010

Qory Sandioriva Siap Lepas Mahkota Puteri Indonesia

Qory Sandioriva Siap Lepas Mahkota Puteri Indonesia

Qory Sandioriva mengaku siap melepas mahkota Putri Indonesia 2009 bagi yunior penerusnya di Pemilihan Putri Indonesia 2010.

"Saya sangat siap seperti yang tadi saya katakan. Dalam arti mahkota ini hanyalah sebuah barang Puteri Indonesia, tapi mahkota ini akan tetap di hati saya dan perilaku saya selamanya karena gelar Puteri Indonesia," kata Qory saat ditemui di acara Pemilihan Putri Indonesia 2010, Rabu (29/9/2010),  Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

Qory yang sempat dikabarkan berseteru dengan ibunya itu juga mengaku siap terjun ke dunia entertainment selepas usai mahkota Putri Indonesia 2009 sudah dilepas.

Baginya, terjun ke dunia entertainment adalah sebuah kesempatan untuk seorang Puteri Indonesia yang bisa digunakan dengan sebaiknya untuk mencari bukan hanya jati diri tapi kelebihan dan kekurangan diri yang ada.

"Kayak Zie-Zie (Zivanna Letisha Siregar, Putri Indonesia 2008) kan sekarang menjadi news reader, dan mba Zie-Zie juga pasti tahu ya saya bagus di sini atau tidak, dan menurut saya kalau kita mencoba tentu kita akan tahu," jelas Putri Indonesia 2009.

Ia juga tidak melihat dunia enterteinment sebagai hal yang asing, karena ia dahulu pernah main film dan sinetron. "Saya dulu pernah main film dan sinetron, Insyaallah saya akan ke sinetron lagi atau film  seperti 3 cita-cita saya, seumur hidup saya ingin menjadi professional singer dan saya melanjutkan lagi sekolah profesional singer, dan di situ saya belajar untuk bisa menjadi seorang yang profesional," terangnya. (tribun)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes