Total Tayangan Halaman

07 September 2010

Program Daging Murah di Jakarta Sepi Peminat

beritaPenjualan daging murah di halaman Kantor Kelurahan Klender di Jalan H Maisin, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, sepi peminat karena kurangnya sosialisasi. Akibatnya dari 1,9 ton daging sapi yang tersedia hanya terjual sekira 820 kg saja.

”Daging sapi murah dijual seharga Rp 52.000 per kg dan Rp 55.000 per kg tersisa sekitar 1,1 ton,” ungkap Petugas Satuan Pengaman Intern PO Dharma Jaya, Dahlan di Jakarta, Selasa (7/9/2010).

Menurutnya sepinya peminat daging murah dikarenakan kurangnya sosialisasi yang kurang kepada warga. Lurah Klender Agus mengakui hal tersebut, menurutnya pihaknya sebagai tuan rumah tidak terlalu siap dalam menggelar pasar daging sapi murah ini. Persiapan dan penyelenggaraan dilakukan secara dadakan. "Akibatnya kita juga memberitahu warga secara dadakan," katanya.

Truk penjualan daging meninggalkan lokasi sekira pukul 13.30 WIB. Akibatnya banyak warga yang tidak kedapatan kesempatan membeli daging tersebut.

Seperti yang dialami Anis, 50, warga Kelurahan Duren Sawit, yang mengaku baru diberitahu oleh pihak Dewan Kelurahan. ”Saya baru tahu ada pasar daging murah ini, tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB,” ujarnya.

Dia mengira pasar daging murah sampai sore, ternyata siang sudah tidak ada. Padahal dia dan beberapa warga lainnya berharap dapat mengonsumsi daging untuk disantap saat Lebaran nanti. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes