Total Tayangan Halaman

07 September 2010

Mourinho Memang yang Terbaik di Dunia

Ricardo Carvalho memang tak bisa jauh dari Jose Mourinho. Hampir kemanapun Mou Pergi, Carvalho selalu mengikuti. Menurut sang bek, Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia.

Carvalho sempat merasakan manisnya Piala UEFA, dua gelar liga Portugal, satu gelar piala liga Portugal, dan yang paling manis adalah Liga Champions bersama Mourinho di Porto.

Saat The Special One hijrah ke Chelsea, ia diboyong pula. Di London, selama berada di bawah arahan Mourinho, ia merasakan dua gelar Liga Primer.

Tiga musim di Chelsea, pelatih asal Portugal itu pindah lagi ke Inter Milan selama dua musim. Kali ini Bek Timnas Portugal itu tidak ikut serta.

Namun setelah sukses di tahun keduanya di Italia, mempersembahkan tiga gelar sekaligus untuk Nerazzurri, Mourinho pergi ke Spanyol dan menangani Real Madrid. Kali ini ia berhasil mendatangkan Carvalho ke Santiago Barnebeu, keduanya pun bersatu kembali.

Kepada situs resmi Madrid, RealMadrid.com, Carvalho mengungkapkan kekagumannya kepada pelatih yang ia anggap terbaik di dunia.

”Dia adalah pelatih terbaik di dunia, seorang pelatih yang tahu benar apa yang harus dilakukan,” ungkapnya.

”Sudah bertahun-tahun saya mengenal Jose dan saya tahu caranya bekerja. Pertahanan kami tampil dengan sangat percaya diri (melawan Real Mallorca) tetapi sayang kami tak bisa memaksimalkan peluang kami mencetak gol,” lanjutnya.

“Kami akan menampilkan yang terbaik melawan Osasuna hari Sabtu (11/9) untuk merebut kemenangan pertama kami musim ini,” janji sang bek. [inilah]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes