Total Tayangan Halaman

02 Oktober 2010

Tahun Depan, Saipul Jamil Akhiri Masa Duda

Saipul Jamil Akhiri Masa Duda Tahun DepanSetelah sekian lama menduda, akhirnya penyanyi dangdut yang hampir dan presenter Saipul Jamil sudah tidak sabar untuk kembali menjalin ikatan suami istri dengan seorang dara asal Cimahi. Saipul yang kini sudah hampir berusia 30 tahun, tidak sabar untuk menikah.

Saipul Jamil yang kini sedang berhubungan dengan peragawati berumur dua puluh tahun, sudah merencanakan untuk menikah pada Februari 2011 mendatang. Namun kali ini, ia ingin pernikahannya tidak diekspos kepada media-media.

" Aku nggak mau nikah sirih. lebih baik nikah resmi tapi diam-diam, saya sebenernya sudah ngebet, insyaallah antara Februari dan 2011- lah. Persiapan sih sudah 20 persen jadi,"ucap Saipul Jamil, Sabtu (2/9/2010).

Agar perasaan ngebet untuk menikah dapat terbendung, Saipul menjalani puasa rutin dan rajin pergi ke mesjid. Saipul juga menghindari tontonan yang dapat memancing niat untuk kawin layaknya suami istri.

" Saya dikasih tahu untuk puasa, berhasil tapi nggak lama, tapi yang penting jangan mancing hasrat, insyaallah bisa. Seperti jangan menonton yang memancing hasrat, dan ketempat-ketempat yang memancing hasrat, jadi sering ke masjid aja,"ungkap mantan suami dari Dewi Persik.

Untuk rencana konsep pernikahnya akan menggunakan adat Solo. Namun Saipul pribadi hanya ingin menikah secara sederhana di mesjid.

" Itu kan planning-nya, cuman gue sebenernya cukup menikah di masjid aja sudah cukup, pengen nuansa Islam, jadi satu hari ada pembacaan Alquran sampai tamat. Gue pengen pengantin orang kampung,"jelas Saipul.

(tribun)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes