Total Tayangan Halaman

02 Oktober 2010

Panglima TNI Baru Puji Sosok Joko Santoso

Ucapan terima kasih dan puja-puji terlontar dari Panglima TNI baru Laksamana TNI Agus Suhartono kepada pendahulunya mantan Panglima TNI Djoko Santoso.

Selain mengucapkan terima kasih dan apresiasi, Agus menilai Djoko sebagai sosok yang memiliki komitmen tinggi terhadap agenda reformasi internal TNI. “Beliau adalah sosok Panglima TNI yang punya komitmen yang luar biasa dalam reformasi internal TNI, agenda reformasi bukan hanya jargon semata tapi sudah dilaksanakan oleh beliau dengan sungguh-sungguh," puji Agus kepada Djoko saat menjadi inspektur upacara sertijab Panglima TNI yang berlangsung di Markas Besar TNI Cilangkap, Sabtu (2/10).

Di mata Agus, Djoko merupakan pimpinan yang sarat dengan pengalaman, selalu bertindak dalam koridor yang benar, berpikir positif dan selalu mengambil keputusan yang tepat. "Beliau juga mampu mengatasi berbagai persoalan dengan cepat dan benar tidak bertentangan dengan norma yang berlaku," katanya.

Agus yakin, dimana pun Djoko bertugas selepas menjadi Panglima TNI diyakini bisa selalu berhasil dengan baik. [inilah.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes