Total Tayangan Halaman

01 Oktober 2010

Pria Pengangguran Jual Keahlian di eBay

Dua bulan tak mendapatkan pekerjaan seorang pria mencoba terobosan baru dengan menjual kemampuannya di eBay. Hal itu dilakukannya agar berharap segera mendapatkan pekerjaan dan dapat menghidupi anak dan istrinya.

"Saya punya istri dan tiga anak yang harus bertahan hidup, jadi ini adalah usaha yang sangat serius bagi saya. Ini bukan tipuan," kata Tristam Rossin, pria berusia 36 tahun itu seperti dilansir Telegraph, Jumat (1/10/2010).

Rossin menjual keahliannya sebagai seorang desainer grafis tanpa mematok banderol gaji minimum yang ditawarkan. Pria asal Cheshire, Inggris itu mengaku gaji terakhir yang diterima di perusahaannya sebesar 27 ribu poundsterling per tahun.

Namun, iklan jual keahlian itu kini telah dihapus oleh eBay karena dianggap telah melanggar kebijakan situs lelang online tersebut.

Rossin mengatakan ia akan bekerja untuk setahun penuh apapun hasil dari tawarannya. Sebelum dihapus, ia ditawari kerja dengan gaji sebesar 3.100 poundsterling per tahun.

"Saya memiliki 12 tahun pengalaman, tapi saya hanya bekerja paruh-waktu sebagai desain grafis dalam beberapa tahun terakhir di Perancis," kata Rossin.

Selain mampu mendesain, Rossin juga dapat membuat gambar-gambar animasi dan sejumlah ilustrasi dengan Flash. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes