Total Tayangan Halaman

14 Desember 2011

Video David Beckham Tukar Kaos Dengan Andik Vermansyah


David Beckham Tukar Kaos Dengan Andik VermansyahDavid Beckham Tukar Kaos Dengan Andik Vermansyah. Sungguh membanggakan kesempatan yang didapat Andik Vermansyah bisa mendapatkan jersey bintang LA Galaxy, David Beckham. Andik Vermansyah menjadi pemain bola Indonesia yang beruntung bisa David Beckham Tukar Kaos Dengan Andik Vermansyah mendapatkan Kaos David Beckham dalam pertandingan persahabatan antar LA Galaxy dan Timnas Indonesia Selection, pada hari Rabu 30 November 2011 di David Beckham Tukar Kaos Dengan Andik Vermansyah Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Andik yang tampil energik selama pertandingan, sempat mendapatkan tekel keras dari Beckham di babak pertama, namun Andik tak menunjukkan kemarahan sedikitpun. Sikap sportif itulah yang kemudian menjadi pilihan David Beckham untuk David Beckham Tukar Kaos Dengan Andik Vermansyah memberikan kaos kepada Andik Vermansyah. Dengan sportif pula, Beckham langsung membuka kausnya dan memberikannya ke Andik saat penggawa timnas Indonesia U-23 itu menyapanya untuk meminta tukar kaos.

David Beckham Tukar Kaos Dengan Andik Vermansyah

Andik pun tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya karena mendapat kaos mantan punggawa Manchester United itu. Uniknya lagi, momen tukar kaos itu terjadi saat Beckham sedang David Beckham Tukar Kaos Dengan Andik Vermansyah diwawancara oleh presenter TV. Dan rasanya sudah menjadi tradisi, usai pertandingan pemain kedua tim saling bertukar kaus.

David Beckham Tukar Kaos Dengan Andik Vermansyah

Sejak awal pertandingan Andik sudah kelihatan menjadi bintang lapangan, karena kecepatan yang dimilikinya sempat membuat kewalahan pemain – pemain belakang tim Amerika Serikat itu. Beckham mengakui  rasa bersalah kepada Andik, karena David Beckham Tukar Kaos Dengan Andik Vermansyah telah main kasar kepada Andik Vermansyah dalam pertandingan persahabatan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes