Total Tayangan Halaman

17 Desember 2011

Cara Mudah Cari Backlink Berkualitas

Backlink yang berkualitas?? Sapa yang gak mau?? banyak cara untuk mendapatkan backlink berkualitas entah itu koment di blog berPR tinggi apalagi yang dofollow (Just a Blog ini dofollow dan sangat diizinkan meninggalkan link asal tidak T.E.R.L.A.L.U ^_^) submit ke sosial bookmark, submit ke artikel directories, tukeran link dll. List2 blog dengan backlink berkualitas juga sudah banyak yang posting. Ada cara mudah untuk mendapatkan backlink berkualitas tanpa bersusah2 brosing dengan keyword "backlink berkualitas" dan klik sana klik sini. Cara ini mungkin sobat2 sekalian udah tau yaitu lewat informasi Link di Alexa. Jika sobat mengecek blog sobat lewat Alexa, ada keterangan Sites Linking In dan itu merupakan informasi backlink yang masuk ke blog sobat.

cara mudah cari backlink berkualitas

Terus gimana cara mendapatkan informasi backlink yang bagus??


Sobat cukup masukkan aja alamat blog yang menurut sobat populer. Misalnya DheTemplate - Daily Free Blogger Templates, halah... Sobat masukkan alamat DheTemplate di Alexa dan akan terliat di informasi Sites Linking In untuk DheTemplate ada sebanyak 50 (sampe saat ini), lalu klik Sites Linking In tersebut
Dari informasi itu, nanti akan terliat backlink yang masuk ke DheTemplate dari mana saja. Ada 2 keterangan yang menyatakan backlink yang masuk, yaitu :
1. Nama blog, misalnya Technorati: Web Services For Bloggers
2. Alamat URL langsung, misalnya id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20100824231509AACFGiH

Dari contoh diatas, emang bener, DheTemplate.com ada tapi ada juga tadi saia cek yang terdapat di Link Alexa tapi DheTempalte.com tidak ada.

So, kumpulin blog2 yang menurut sobat populer, cek di Alexa untuk liat backlinknya, copy dan paste url.nya lalu ikutlah berkoment ria jika itu sebuah blog. Tapi jika itu sebuah forum ato submit directory, gak ada alahnya untuk daftar untuk dapet backlink berkualitas


Pic : webtoolsandtips.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes