Total Tayangan Halaman

28 Desember 2011

Edan!!!. Harga baru Ninja 250R hanya 38juta rupiah??


Garuk-garuk kepala…pasti mzbro. IWB disodorin sebuah link dari brother pengunjung blog bahwa ada salah satu member Kaskus menjual motor anyar jauh dari harga pasaran. Kenapa hal itu bisa dilakukan??…siseller mengklaim doi mampu menekan harga karena kepengurusan BPKB menggunakan jalur  normal. Maksudnya??…
Entahlah…apa definisi jalur normal yang dimaksud sehingga seller mampu menurunkan banderol sikuda besi begitu signifikan. Sebab kalau yang menjadi alasan adalah kepengurusan BPKB…mosok iya surat-surat kepemilikan kendaraan begitu mahalnya. Setahu IWB,  kalkukasi banderol sebuah kuda besi banyak variabel yang menjadi  mempengaruhi seperti PPnBM, PPh, Pajak daerah, biaya angkut atau transportasi dan pernik-pernik cost lain sehingga muncullah harga On The Road atau siap jalan….
Hebatnya…menurut siseller barang merupakan fresh baru dari pabrik. Begitupun surat-surat…resmi komplit sesuai kodratnya. Bedanya adalah….BPKB bakal turun 10 bulan setelah motor diterima karena pengurusan lewat jalur normal (mboh ki piye maksude?? :mrgreen: ). Coba IWB intip satu persatu….price list asli memang membuat ngiler. Contohnya Ninja 250R dan Honda CBR250 ABS dijual 38juta, Byson 16.5juta, Scorpio 18.5juta, Megapro 15.8juta dan masih banyak motor lain dari berbagai merk….komplit tenan!! terus gimana kita sebagai biker??….
Saran IWB….jangan pernah tergiur sesuatu yang tidak wajar. Jangan sampai gara-gara ingin berhemat…uang kita malah melayang. Dikesempatan ini pula, IWB ingin mengajak sharing serta diskusi dengan mzbro semua khusunya jika sampeyan bekerja pada sektor penjualan otomotif roda dua…apakah iming-iming seller diatas memang masuk logika??. Apakah betul kepengurusan BPKB sedemikian mempengaruhi banderol motor…dalam tanda kutip ” under table” memang sangat besar?? monggo komentar dan opininya supaya bisa dijadikan petunjuk untuk kita semua…...(iwb)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes