Total Tayangan Halaman

14 Desember 2011

Chris John Juara Super Champion WBA Stanyslav Merdov

Chris John Juara Super Champion WBA Stanyslav MerdovChris John Juara Super Champion WBA Stanyslav Merdov. Setelah lama vakum dalam pertandingan tinju akhirnya Chris John berhasil mempertahankan gelarnya kembali setelah menang dengan angka mutlak atas lawannya Stanyslav Merdov ( Ukraina ) di Chris John Juara Super Champion WBA Stanyslav Merdov Challenge Stadium MT Claremont, Perth, Australia Barat, Rabu malam. Tampil dengan berbalut celana merah setrip putih, Chris John memulai pertandingan dengan hati – hati. Demikian pula dengan Chris John Juara Super Champion WBA Stanyslav Merdov Merdov yang berbalut celana putih dengan setrip emas.

Pada awalnya Chris John mengakui dirinya merasa kesulitan menghadapi petinju Ukraina Stanyslav Merdov pada pertarungan perebutan gelar tersebut karena jangkauan tangannya lebih jauh dan sang lawan juga merupakan petinju yang bandel. Pada pertarungan yang Chris John Juara Super Champion WBA Stanyslav Merdov berlangsung selama 12 ronde tersebut, Chris John terus mencecar lawannya dengan pukulan tangan kanan dan kirinya tetapi petinju Ukraina tersebut tetap bertahan.
Chris John Juara Super Champion WBA Stanyslav Merdov

Usahanya untuk menjatuhkan lawan tak terwujud karena Merdov cukup tahan pukulan meskipun dia beberapa kali sempoyongan terkena hook dan straight. Di ronde dua, saat waktu masih Chris John Juara Super Champion WBA Stanyslav Merdov tersisa satu menit 20 detik lagi, Chris John menjatuhkan Merdov.
Chris John Juara Super Champion WBA Stanyslav Merdov

Tetapi Merdov masih mampu bangkit dan melanjutkan. Setelah pertarungan melawan Merdov ini, Chris John merasa bersyukur bisa mempertahankan gelarnya dengan perjuangan yang Chris John Juara Super Champion WBA Stanyslav Merdov amat berat menghadapi Merdov. Pertarungannya melawan Merdov diakuinya lawan terberatnya selama ia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes