Total Tayangan Halaman

08 Agustus 2011

Lee Min Ho ke Amerika Bareng Yoona 'SNSD'

Aktor Korea, Lee Min Ho dikabarkan pergi ke Amerika Serikat (AS) bersama personel Girl's Generation atau SNSD, Yoona, pada Senin, 8 Agustus 2011. Benarkah mereka liburan bersama ke negeri Abang Sam?
Seperti dikutip laman Allkpop, Min Ho dan Yoona sama-sama menjadi bintang iklan sebuah merek pakaian outdoor ternama. Adapun kepergian mereka ke AS dalam rangka syuting iklan. Di sana keduanya akan menjalani aksi panjat tebing sebagai bagian dari adegan iklan itu.
"Mungkin ada syuting tambahan, sehingga mereka membeli open ticket. Mereka akan ditempatkan di suatu area di mana mereka bisa memanjat tebing," kata perwakilan Min Ho.
Min Ho dan Yoona akan berada di Los Angeles, selama sekitar satu pekan. Iklan keduanya akan ditayangkan di televisi pada September mendatang. Sebelumnya Min Ho dan Yoona juga terlihat menjalani sesi pemotretan iklan untuk produk yang sama.
Di sela-sela pemotretan iklan, kedua selebritas yang tengah naik daun ini berkesempatan diwawancara program 'Section TV'. Min Ho yang tampak tersenyum sepanjang pemotretan, membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan, "Setiap kali saya merasa lelah syuting drama, saya memikirkan Yoona."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes