Total Tayangan Halaman

14 Agustus 2011

Intip Resep Tubuh Seksi Mila Kunis


Bagi kebanyakan wanita, menurunkan berat badan merupakan hal yang paling sulit untuk dilakukan. Sulit meredam keinginan makan dan sulit melakukan aktivitas yang mampu membantu membakar banyak kalori.

Tapi bagi si seksi, Mila Kunis, bukan hal sulit untuk mempertahankan tubuh langsingnya. Apa rahasianya? Itu sesuatu yang mudah. Yang paling penting, kata Mila, adalah memiliki kemauan dan niat kuat untuk mempertahankan tubuh indah.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Glamour Inggris, Mila membuka rahasia praktisnya menurunkan berat badan.

"Saya tidak pernah berpikir saya tidak bisa melakukannya. Saya percaya pada kerja keras, pada kemampuan diri dan harga diri. Faktanya, saya bisa melakukannya,” katanya seperti dikutip dari laman Fit Sugar.

Kunis mengaku selalu menanamkan keyakinan pada dirinya bahwa ia mampu menurunkan berat badannya . “Yakinlah Anda bisa. Tubuh Anda dapat melakukan segalanya dan apa saja. Anda hanya harus memiliki keinginan untuk melakukannya," ucap Kunis.

Jelas kemauan yang kuat mampu mempengaruhi seseorang untuk menerapkan gaya hidup yang sehat.

Kunis mengaku saat dituntut untuk menjadi wanita dengan berat badan ideal demi film 'Black Swan', ia pun menanamkan keyakinan dan keinginan kuatnya untuk melangsingkan tubuh. Alhasil, Kunis pun berhasil menurunkan berat badan seberat 20 ponds.

Karena keberhasilannya, aktris 27 tahun ini mendesak setiap orang berjuang keras menurunkan berat badan. Tidak perlu ragu dan yakin akan berhasil adalah kunci utama untuk mewujudkan keinginan langsing.

Selain percaya dan yakin pada diri sendiri, tentu saja ada faktor lain yang terlibat. Kunis pun menyewa pelatih terbaik. Saat ia sedang mempersiapkan diri untuk membintangi film barunya 'Friends And Benefi't. Ia pun melakukan diet rendah karbohidrat dan berlatih keras di pusat kebugaran setidaknya tiga hari seminggu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes