Total Tayangan Halaman

15 Agustus 2011

PNS Tewas Diatas Perut PSK !


Habis ngeseks dengan Lilis, penjaja seks komersil (PSK) Bungursari, Purwakarta, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) langsung 'terbang' ke alam baka lantaran serangan jantung.

Senin malam (8/8), sekitar jam 8, Kampung Cilodong, Cikopo, Bungursari, Purwakarta, heboh dengan kematian Irsanaf irgo. Pria 46 tahun yang seorang PNS ini tewas di kos milik Lilis (36), seorang PSK. Irgo mati usai berhubungan intim dengan PSK tersebut.

Petugas Polsek Bungursari dan petugas Polres Purwakarta yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Lilis mengaku kalau Irgo adalah pria hidung belang yang merupakan pelanggannya. "Saya dan si bapak berhubungan sekitar 15 menit, setelah itu dia bapak langsung tewas," kata Lilis.

Berawal dari kedatangan Irgo ke tempat mangkal Lilis di warung remang-remang depan SPBU Kampung Cilodong, Bungursari. Saat itu, Irgo datang Irgo dengan mengendarai motor Yamaha Mio Soul dan langsung mengajak Lilis ngamar hingga kemudian tewas.

Petugas yang melakukan olah TKp mendapati obat di saku celana Irgo. Setelah diperiksa tim medis RSUD, obat yang ditemukan di saku Irgo, adalah obat penyakit jantung. Petugas pun membawa mayat irgo ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk keperluan visum.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes