Total Tayangan Halaman

15 Agustus 2011

Konser Armada Band Berlangsung Ricuh


Konser Armada Band Berlangsung Ricuh
Senin, 15 Agustus 2011
Konser group Band Armada yang digagas salah satu produsen rokok, di Lapangan Sepakbola Sukanara, Cianjur, Jabar, Minggu, berlangsung ricuh antar penonton. Kericuhan dipicu akibat aksi saling sengol antar penonton, sehingga petugas terpaksa mengamankan belasan penonton yang terlibat aksi baku hantam tersebut.

Meskipun sempat diwarnai keributan, konser group Band Armada, tetap berlangsung hingga selesai menjelang waktu berbuka puasa.

Sebelumnya, ribuan penonton terlihat memadati lapangan sepak bola dimana konser digelar. Meskipun digelar pada bulan puasa, tidak menyurutkan minat penonton untuk menyaksikan band yang tengah naik daun tersebut.

Ratusan penonton mengaku sengaja datang ke lokasi, selain "ngabuburit", sengaja ingin melihat group band favoritnya secara lansung.

"Penasaran pengen melihat langsung, soalnya saya 'ngefans' sama Armada. Meskipun jauh dari Cianjur, saya sengaja datang ke Sukanagara," kata Aris warga Kelurahan Pamoyanan, Cianjur.

Sementara itu, belasan penonton yang terlibatdalam aksi keributan, terpaksa diamankan ke Mapolsek Sukanagara.setelah didata dan diberikan peringatan, para penonton yang dinilai menyebabkan keributan itu, akhirnya dipulangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes