Total Tayangan Halaman

04 Juli 2011

Cara Baru Remaja Laki-laki Masa Kini Jadi 'Preman'

 London – Tak disangka, remaja laki-laki masa kini cenderung menggunakan internet untuk mengganggu orang lain. Biasanya, cara ini cenderung menjadi ‘senjata’ perempuan.

Sebanyak setengah remaja laki-laki dalam studi mengaku senang ‘mengganggu di dunia maya’. Cara ini biasanya lebih banyak dipakai perempuan yang jarang menggunakan kepalan tangan mereka untuk menyelesaikan masalah.

Selain itu, hampir 70% remaja laki-laki dalam studi mengaku menjadi korban ‘premanisasi elektronik’. Praktek ini mulai dari menyebar foto memalukan tanpa izin hingga menambah informasi memalukan pada akun Facebook seseorang tanpa sepengetahuan.

Sebaliknya, hanya 33% ramaja perempuan yang melakukan praktek ini dan 49% menjadi korbannya. Sebanyak 40% di kedua jenis kelamin mengaku mengubah akun Facebook seseorang saat pemilik akun sedang meninggalkan komputernya.

Akibatnya, informasi memalukan yang ditambahkan bisa dilihat semua teman pemilik akun. Sebanyak 82% remaja laki-laki dan yang disurvei Aberdeen’s Robert Gordon University mengaku mengakses situs porno secara sengaja.

Untuk remaja perempuan seperti ditulis Dailymail, jumlah sebesar 39%. Kebiasaan ini dimulai kedua jenis kelamin sejak berusia 10-16.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes