Total Tayangan Halaman

08 Februari 2011

Dewi Persik Umbar Dada, Ahmad Dhani Bungkam !

Usai foto vulgar dan menerima ciuman hot kado HUT ke-38 dari Dewi Persik, Ahmad Dhani bungkam. Yang tertutur dari Dhani, hanya perasaan bahagianya.

“Nanti sore saja di rumah. Di sana nanti ada selamatan,” kata Dhani singkat saat ditemui DP seusai merayakan ulang tahunnya di acara Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Duda beranak tiga ini tetap tak mau bicara soal foto vulgarnya dengan DP. Atas sikap itu Dhani belum menjawab tentang foto Dewi yang terlantang dengan mengumbar belahan dadanya, sementara Dhani memegang pinggang DP dengan kesan bersentuhan.

Kebetulan juga, kaos yang dikenakan Dhani yang bergambar Presiden RI pertama Soekarno dan artis Marilyn Monroe menjadi terkesan melihat belahan dada DP. Entah sengaja atau tidak? Dhani belum mengklarifikasinya.

Namun Dhani tampak sangat bahagia di HUT ke-38nya itu. Seusai mengisi acara di Dahsyat. Sebelum masuk mobilnya, Dhani menyempatkan diri untuk berfoto bersama penggemarnya. Ia juga sangat senang karena semua artis-artis Republik Cinta Manajemen hadir di acara tersebut.

Sepertinya bahagia?

“Tadi sangat meriah, kehadiran mereka sangat berarti,” kata Dhani sambil menaiki mobilnya Alpahrad hitam miliknya dengan nomor polisi B 2727 ZL

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes