Total Tayangan Halaman

06 Agustus 2010

Gilardino Masih Betah di Fiorentina

Striker Alberto Gilardino mengaku masih betah berada di Fiorentina. Mengenai pinangan beberapa klub besar, menurutnya hanyalah sekadar rumor belaka.

Gilardino telah menemukan kembali performanya setelah didatangkan dari Florence 2008 lalu. Karena itu, tak ada alasan baginya untuk meninggalkan tim berjuluk Viola tersebut.

"Saya sangat senang berada di sini (Fiorentiona) dan saya masih punya kontrak tiga tahun lagi," katanya kepada Corriere dello Sport.

Sebelumnya, Gilardino dilkabarkan tengah diincar oleh beberapa klub besar. Selain City dan Marseille, pemain berusia 28 tahun itu juga ternyata diminati diminati oleh Juventus.

Namun Gilardino kembali mementahkannya. Menurutnya, kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

"Ruimor hanyalah kata-kata. Jika klub benar-benar menginginkan seorang pemain, mereka akan bergerak perlahan dan membawanya. Ini tidak akan terjadi. Tidak untuk Juventus, Napoli atau Manchester City," kata Gilardino.

Menurut Gilardino, sampai saat ini hanya pelatih Marseille, Didier Deschamps satu-satunya pelatih yang menunjukkan ketertarikannya kepada saya. Marseille butuh tambahan striker untuk menjalani Liga Champions musim ini.

"Itu mungkin karena dia mengenal saya dengan baik," sambungnya lagi.

Sementara itu, pemain Fiorentina lainnya, Stefan Jovetic akan naik meja operasi, Senin, 9 Agustus 2010. Saat ini Jovetic sedang dalam perjalanan menuju Munich untuk menjalani operasi ligamen. Pemain Montenegro tersebut bakal absen selama enam bulan. • VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes