Total Tayangan Halaman

07 Agustus 2010

Dua Tentara Nyabu di Ruang Kapten Ditangkap Polisi

Ironis. Dua oknum TNI beserta dua temannya (cewek dan cowok) nyabu bareng di ruangan kapten digerebek anggota Satnarkoba Polrestabes Surabaya. Mereka adalah Kapten TNI D dan Sersan X beserta dua orang sipil yaitu Apeng (41) dan Reza (25) sedang asyik menikmati sabu di ruang sang Kapten dan tidak melawam ketika rombongan polisi Satnarkoba menggerebeknya.

Dari hasil pemeriksaan Polrestabes Surabaya, terungkap A Peng diduga kuat sebagai pengedar SS. Memang data mengenai penangkapan sangat sulit diperoleh. Dalam penggerebekan itu ditemukan bukti 0,5 gram SS.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Eko Puji Nugroho mengaku bukan pihaknya yang melakukan penggerebekan dua oknum TNI tersebut. Padahal berdasar penelusuran surya.co.id, dua oknum tentara dan dua warga sipil itu sudah lama diintai. Bahkan, ada duagaan ruang itu kerap jadi ajang jual beli SS. Barang dikirim via jendela kantor. Ada uang ada barang.

Polisi mengeler A Peng dan Reza untuk mencari barang bukti lain. A Peng adalah pemain lama. SS yang disita kemarin tergolong baik, warna putih bening seperti SS yang kerap dipasok dari Jakarta. Diduga A Peng punya jaringan Jakarta. Model pengiriman diduga kuat lewat paket kilat jalur darat.

Kapendam V/Brawijaya Letkol (Inf) Ahmad Mulyono membenarkan adanya penangkapan dua anggota TNI. "Mereka masih diperiksa di kesatuannya," kata Letkol Ahmad ditulis surya, Sabtu (7/8/2010) Ahmad Mulyono mengaku belum tahu identitas mereka karena masih diperiksa. Mengenai kesatuan, mereka dari Minvetcad (Administrasi Veteran Cadangan). (tribun)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes