Total Tayangan Halaman

08 Agustus 2010

Barcelona Gagal Gaet Pengganti Fabregas

Barcelona gagal mendapatkan pengganti Cesc Fabregas setelah Mikel Arteta memperpanjang kontraknya bersama Everton untuk lima tahun ke depan.

Ketika usaha mendapatkan Fabregas dari Arsenal menemui jalan buntu Barcelona kemudian mengalihkan bidikan mereka ke pemain lain. Mikel Arteta kemudian menjadi kandidat kuat pengisi lini tengah Barcelona.

Namun, rencana untuk menambah kekuatan di lini tengah kembali gagal setelah Arteta memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Everton untuk lima tahun ke depan. Langkah yang sama juga dilakukan Tim Cahill, Leighton Baines, Jack Rodwell dan Seamus Coleman.

"Musim ini membuat saya sadar betapa pentingnya saya untuk klub dan betapa pentingnya klub bagi saya. Klub menginginkan saya bertahan 120% dan itu membuat saya bangga," ujar Arteta seperti dikutip The Sun, Sabtu 7 Agustus 2010.

"Saya percaya dengan skuad ini. Kami punya skuad yang kuat dan sulit untuk memilih 11 pemain dengan pemain yang kami punya saat ini. Suatu sedang dibangun di sini dan saya ingin menjadi bagian dari hal itu," tutup gelandang asal Spanyol itu.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes