Total Tayangan Halaman

06 Agustus 2010

Gedung Pelni Terbakar 1 Orang Lelaki Terjebak di Jendela

Seorang lelaki tanpa baju dan bercelana panjang warna biru, terlihat keluar dari jendela Gedung Pelni di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/8/2010). Lelaki tersebut terjebak di lantai 4 Gedung Pelni, sehingga mengalami kesulitan untuk keluar dari pintu gedung.

Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu tampaknya menunggu regu penolong dari Dinas Pemadam Kebakaran untuk turun dari lantai atas. Lelaki itu tampak memukul-mukulkan tangannya ke tembok.

Tidak diketahui, apakah hanya lelaki itu yang terjebak di dalam gedung atau masih ada yang lain.

Sebagaimana diberitakan, Gedung Pelni di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/8/2010) sekitar pukul 11.00, terbakar. Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Kapala Dinas Pemadam Kebakaran DKI, Paimin kepada Metro TV, mengatakan, kebakaran diduga akibat gangguan AC (air conditioner). Paimin juga menegaskan, belum ada informasi mengenai adanya korban.

"Kebakaran saat ini masih terjadi dilantai paling atas dan untuk sebabnya belum diketahui" ujar Briptu Yoka M sebagaimana dikutip TMC.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes