Total Tayangan Halaman

06 Agustus 2010

2 Siswa SD Dicabuli Guru, Selaput Dara Kemaluan Rusak

Disaat penyidik di Polsek Kapas melakukan pendalaman, dua siswi yang keluarganya telah melapor ke polisi telah menjalani visum di RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Kamis (5/8/2010) menyebutkan, jika dari hasil pemeriksaan SN (8) dan NK (9) di rumah sakit menyebutkan, jika selaput dara kemaluan kedua siswi tersebut telah rusak.

Diduga kuat, kerusakan itu karena telah dimasuki oleh jari tangan tersangka yang saat ini telah ditahan oleh penyidik di Mapolsek Kapas.
Tersangka yang dimaksud adalah Haris Munandar (59) guru olahraga SD Negeri Kalianyar, Kecamatan Kapas, asal Jl Basuki Rahmad Kota Bojonegoro.

"Memang benar, dari hasil visum menyebutkan, jika selaput dara di kelamin keduanya telah robek dan diduga dari jari tangan tersangka," kata Kapolsek Kapas, AKP Thabita Resley.

Diterangkan, jika penyidik setelah mendapatkan hasil visum tersebut langsung mempertajam penyidikan, khususnya kepada para saksi dan korban.

"Tersangka juga telah dimintai keterangan maraton oleh penyidik. Dan sampai saat ini masih terus berlangsung," sambungnya.

Penyidik berkesimpulan, jika apa yang dilakukan oleh bapak empat anak ini sudah sangat lama berlangsung. Tetapi belum sampai terkuak, sebelum adanya gemuruh di sekolah dan keluarga dua korban melapor ke polsek.

"Menurut keterangan pelaku, kejadian cabul itu terakhir dilakukan pada 27 Juli lalu. Rata-rata dilakukan saat korban berada di lapangan, dan siswa lainnya dimasukkan ke kelas," sambungnya.

Dijelaskan, saat korban sudah sendirian di lapangan Lemcadika atau Lemdikacab Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, maka saat itulah tersangka melakukan aksisnya dengan mencabuli korban.

"Rata-rata diremas payudaranya dan jari pelaku dimasukkan dalam alat kelamin korban," lanjutnya. [beritajatim]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes