Total Tayangan Halaman

06 Agustus 2010

Playboy Garap Pose Hot Larissa Riquelme

Popularitas Larissa Riquelme kian menjulang. Gadis Piala Dunia ini bakal digarap majalah khusus lelaki, Playboy dalam format tiga dimensi (3D).

Playboy sudah mengontrak model asal Paraguay itu untuk tampil dalam pose-pose hot. Yang baru adalah fotonya akan bisa dilihat dalam format 3D. Tak dijelaskan metodeloginya. Informasi yang berkembang adalah fakta ini menciptakan ekspektasi hebat di antara penggemarnya.

Pengambilan gambar sendiri sudah dilakukan dan ini kian memunculkan ketertarikan. Yang jelas, Larissa tentu akan tampil dengan pose-pose panas di majalah tersebut.

Perkembangan lain menyangkut Larissa Riquelme muncul dari Argentina. Wanita seksi Paraguay itu bisa berpartisipasi dalam program arahan Marcelo Tinelli, Bailando por un Sueno.

Sumber-sumber yang dekat dengan produser itu menyatakan kemungkinan itu. ”Belum dekat, tapi pembicaraan terus berlanjut. Kemungkinan untuk tahun 2011 karena The Dancing for A Dream kini sudah berakhir. Kami terus melakukan pembicaraan dengan produser Marcelo Tinelli,” katanya. [inilah]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes