Total Tayangan Halaman

07 Agustus 2010

Astaga, Guru Selingkuh di Rumah Sang Wanita

Guru seharusnya menjadi panutan muridnya, namun guru kali ini malah memberikan contoh yang tidak terpuji. Pasalnya dua guru, yakni Wuri, guru SMA 9 Kota Bogor, dan Jumari, guru Primagama, digerebeg warga saat melakukan perselingkuhan di sebuah rumah.

Saat digerebek di Perum Bukit Cimanggu City Blok X 4, No 17 RT 10/14, Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jawa Barat pukul 09.00 Sabtu (7/8/2010) pagi, kedua insan manusia ini sedang asyik berduaan.

Penggerebekan berawal kecurigaan warga terhadap Wuri, pemilik rumah yang sering bergonta ganti, pria. Kecurigaan warga semakin jadi saat mengetahui Wuri tengah berada di rumah dengan seorang pria.

Tak menunggu lama, mereka pun digerebek dan diinterogasi oleh warga sekitar. Mendapat penjelasan keduanya bukan suami istri, warga menggelandangnya ke Polsek Tanah Sareal.

Ketua RT 10, Imran menuturkan, sejak rumah di Blok X 4 dibeli Wuri Sarani Andiyono (38) dua tahun lalu, dia selalu melihat gonta-ganti laki-laki.

Menurut Imran, semula dirinya diperkenalkan Wuri seorang pria yang mengaku suaminya. Namun berselang dua minggu, ada lagi laki-laki lain.

Kapolsek Tanah Sareal AKP Indrat Riyani, membenarkan kejadian tersebut. Namun kasus tersebut tidak dilanjutkan, karena masing-masing pihak, memilih jalan damai.

“Pak Teguh, suami Ibu Wuri, lebih mementingkan masa depan anaknya. Begitu juga istri Pak Jumari. Soalnya antara Pak Jumari dan Ibu Wuri masih hidup berdekatan di Bantarjati,” tandas Imran.(okezone)

3 komentar:

sanggahan-1 mengatakan...

Saya belum pernah dikonfirmasi oleh wartawan ttg kejadian ini. Yang ditulis di berita tidak sesuai dengan fakta, sehingga sangat merugikan kami dan lembaga lembaga yang dicantumkan dalam berita tersebut. Tidak ada perselingkuhan antara kami, tidak ada penggrebekan/penggelandangan oleh warga. Saya bukan guru di primagama, dan mb wuri juga bukan guru di sman 9. Saya datang untuk menghantar barang2 berupa beberapa meja komputer dan komputer dan sekaligus mempersiapkan beberapa hal sehubungan dengan siang nati ada pembukaan usaha baru di leuwiliyan. Dan kegiatan ini sudah diketahui istri saya dan suami mb wuri. Adapun kronologisnya sbb.

cipto mengatakan...

praduga tak bersalah patut kita kedepankan.....kalau penjelasan p jumari benar adanya....sekarang tinggal kita menarik benang merahnya....siapa yang mengunduh berita itu...
apa maksudnya.....pembunuhan karakter ybs kah atau justru persaingan bisnis....pada saat hiperkompetisi di dunia bimbel, tidak salah kalau saya berpendapat....ini bisa saja ulah kompetitor yang semakin gerah melihat perkembangan primagama sebagai institusi pendidikan luar sekolah terbesar di indonesia....mereka berkesempatan untuk memanfaatkan situasi atau kejadian ini untuk di plesetkan.....kenapa pula yang ditonjolkan guru primagama....padahal p jumari bukan guru primagama.....now what /////

TEGUH WAHYU D mengatakan...

Saya suami dari ibu wr perlu sekali lagi meluruskan berita ini yang sepertinya masih menjadi polemik di instansi2 terkait, sekali lagi saya tegaskan bahwa berita itu TIDAK BENAR dan TIDAK SESUAI dengan fakta yang sebenarnya. Tidak benar istri saya gonta-ganti pria karena sebenarnya rumah tersebut juga kami gunakan sebagai tempat saudara jauh yang singgah, sehingga rumah tersebut sering digunakan saudara untuk bernalam yang memang kami tidak pernah konfirmasi dengan RT setempat sehingga warga menganggap negatif dan sesungguhnya kegiatan yang dilakukan istri saya dengan pak Jumari sudah sepengetahuan dan seijin saya sehubungan dengan pembukaan usaha baru kami.
Kejadian itu sebenarnya kesalahpahaman warga yang sampai ke media tanpa ada konfirmasi dengan pihak kami, sehingga kami sangat dirugikan dengan adanya berita tersebut,
Singkat kata saya mohon kepada semua pihak dan masyarakat yang membaca berita tersebut agar bijaksana dalam menyikapi berita tersebut, sekian terimakasih (teguh wr

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Themes | New Blogger Themes